Poker sebagai profesi. P #1

Ini adalah topik yang banyak dibahas dan ada ratusan remaja bersama dengan orang lain yang bermimpi bermain poker secara profesional. Sebelum saya masuk ke berbagai aspek yang merupakan kehidupan sehari-hari bagi para profesional, mari kita tentukan apa arti sebenarnya dari istilah ini. Anda mungkin berpikir bahwa untuk menyebut diri Anda seorang “pro”, seseorang harus bermain mimisan dengan Phil Ivey dan superstar lainnya, tetapi sebenarnya itu seperti pekerjaan lain. Jika Anda mencari nafkah dari melakukannya, Anda pantas mendapatkan gelar itu.

Kebanyakan orang benar-benar berpikir bahwa menghasilkan uang dengan bermain poker itu mudah, setidaknya tentu lebih mudah terima kasih memasak burger itu di MC atau pekerjaan “nyata” lainnya. Mereka tidak mengerti bahwa pada kenyataannya semua pemain yang telah menjadi agak besar adalah di antara pekerja yang paling sulit di luar sana. Anda harus menghabiskan berjam-jam tidak hanya bermain poker, tetapi juga mengerjakan permainan Anda, yang mungkin dan pada kenyataannya membosankan bagi sebagian besar orang. Ini bukan satu-satunya aspek sulit tentang gim ini, tetapi mari kita ambil langkah kecil melalui semuanya.

Perbedaan

Salah satu batu loncatan besar dalam pengasuh Anda adalah varians, juga dikenal sebagai ayunan. Sementara poker adalah permainan keterampilan sejati dan pemain terbaik akan selalu menang dalam jangka waktu yang lebih lama, ayunan jangka pendek bisa sangat besar dan Anda bisa mengalami beberapa bulan kekalahan berturut-turut. Ini tergantung pada waktu permainan yang Anda mainkan, tetapi pemain turnamen sebenarnya bahkan dapat mengalami tahun kekalahan. Ya, sepanjang tahun dihabiskan di meja sambil menjadi pemain yang menang, tapi entah bagaimana masih berakhir dengan lebih sedikit uang daripada di awal.

Anda mungkin berpikir bahwa ini tidak berlaku untuk Anda, tetapi memang demikian. Jika Anda sudah siap dan memiliki uang banyak, ini mungkin membantu untuk menghindari tekanan yang ditimbulkan oleh perubahan moneter ini. Hidup sendiri dan hanya memiliki diri sendiri untuk diurus juga membantu. Namun, jika Anda memiliki keluarga untuk diberi makan, kehilangan selama berbulan-bulan mungkin bukan pilihan. Saya sedikit negatif di sini, tetapi Anda tidak pernah bisa terlalu berhati-hati.

Author: Amber Beck